Header Ads

Watch TV - Live online internet televisionAccess to 4000 live TV stations from your pc. No need of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television channels online anywhere. All you need is our software, your pc, and Internet connection. Thousands of television shows that would cost you big money in the long run with traditional TV providers, now can watch them with no subscription. Watch 4000 TV Stations from Over 80 Countries!

Cartoons, Fashion, News, Discovery, Sport, Movies, Music, Football, Adult Shows, Weather, Stocks, Educational, and many others channels are available.

You can watch TV to your PC or laptop at any time and anywhere in the world since our service is not affected by regional terrain or weather.

This webtv software does not contain any spyware or advertise modules. It has safety installation with NO WORRIES concerning valuable information loss.

WATCH TV NOW. LIMITED TIME OFFER.

7.4.10

AMS Beauty Studio 1.55 Portable

AMS Kecantikan Studio membantu fotografer dan amatir untuk meningkatkan potret digital dengan menambahkan sentuhan akhir atau dua. Tidak perlu belajar atau membayar untuk sebuah editor grafis yang kompleks! Meskipun ringan dan sederhana, mudah dipelajari antarmuka pengguna, AMS Kecantikan Studio memiliki segala yang dibutuhkan untuk menghasilkan foto yang indah portraits.The studio virtual mencakup perangkat untuk retouching kulit dan menghilangkan cacat kecil, alat untuk mencoba berbagai make-up dan lipstik kanan pada gambar digital, dan bahkan alat untuk melakukan beberapa operasi kosmetik pada model `s face. Cobalah bahwa dengan produk yang lebih besar dan jauh lebih mahal! Dengan AMS Kecantikan Studio, fotografer dapat meningkatkan potret tanpa harus belajar mengedit graphic suite kompleks.
Produk ini membuat potret retouching mudah. Cukup membuka gambar dan mengklik alat memberikan Anda semua kekuatan untuk menghilangkan noda-noda, nada bawah bintik-bintik dan memperbaiki meletakkan tanda lahir tanpa make-up pada model sebelum pemotretan Studio session.AMS Kecantikan memungkinkan untuk melakukan banyak hal yang sulit atau bahkan tidak mungkin dicapai dengan biasa make-up. Hal ini dapat mengubah warna mata atau menambah ungkapan tampilan model. Sesuatu yang memerlukan jam menyiapkan pencahayaan di studio hanya memakan waktu beberapa saat di AMS Kecantikan Studio! Hal ini bahkan dimungkinkan untuk menerapkan perubahan kecil dengan bentuk model `s wajah, membuat hidung kecil, mata lebih besar atau seluruh kurus atau serba muka. Dapatkan semua kekuatan bedah kosmetik virtual untuk foto-foto digital Anda! Setelah AMS Kecantikan Studio, Anda tidak perlu lagi editor grafis, pernah. Semua alat editing gambar dasar termasuk dalam paket. Anda dapat memotong, mengubah ukuran dan meningkatkan gambar dengan beberapa alat yang mudah. Anda akan mampu melakukan penyesuaian warna dengan hanya satu klik mouse.

download AMS Beauty Studio 1.55 Portable

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger