Header Ads

Watch TV - Live online internet televisionAccess to 4000 live TV stations from your pc. No need of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television channels online anywhere. All you need is our software, your pc, and Internet connection. Thousands of television shows that would cost you big money in the long run with traditional TV providers, now can watch them with no subscription. Watch 4000 TV Stations from Over 80 Countries!

Cartoons, Fashion, News, Discovery, Sport, Movies, Music, Football, Adult Shows, Weather, Stocks, Educational, and many others channels are available.

You can watch TV to your PC or laptop at any time and anywhere in the world since our service is not affected by regional terrain or weather.

This webtv software does not contain any spyware or advertise modules. It has safety installation with NO WORRIES concerning valuable information loss.

WATCH TV NOW. LIMITED TIME OFFER.

6.4.10

Winrar 3.93 Pro Final Activated

3,93 winrar Pro | Diaktifkan Final 5MB

Beberapa akan berpendapat bahwa aplikasi tersebut tidak secepat WinZip pada file kompresi. Namun, untuk lag kecil di perbedaan waktu, Anda berakhir dengan file yang diarsip secara signifikan lebih kecil pada akhir proses dengan WinRAR. Terlebih lagi, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan file ke dalam kedua format ZIP dan RAR, dengan banyak pilihan untuk mempercepat waktu kompresi, atau mengurangi ukuran file dengan mengorbankan beberapa detik lagi.

Meskipun banyak pendatang baru mungkin menunda dengan berbagai fitur dan semata-mata pengaturan dalam program tersebut, antarmuka tidak perlu waktu lama untuk terbiasa, dan jika Anda masih benar-benar terjebak di sana adalah sistem berbasis wizard sederhana yang berjalan Anda melalui proses ekstraksi atau kompresi. Semua ini menambahkan sampai dengan membuat sebuah utilitas diandalkan WinRAR yang melakukan lebih baik daripada alat lain di kelasnya.

Boasting opsi kompresi lebih, tingkat kompresi lebih tinggi dan ukuran file yang lebih kecil daripada WinZip, WinRAR sekarang menjadi pemimpin pasar tak perlu di kompresi file.

x32 dan x64 bit versi termasuk!

Bahasa:

Inggris, Spanyol, Jerman

WinRAR mendukung format berikut:

RAR, ZIP, CAB, arj, LZH, ACE, TAR, Gzip, UUE, ISO, bzip2, Z, 7-Zip

Whats BARU DI WINRAR 3,93 PRO FINAL?

1. Bugs tetap:

a) 3,92 WinRAR-xd: \ path beralih folder \ folder juga dapat mengecualikan,
jalan mana yang tidak sesuai dengan jalur yang ditentukan dalam saklar
dan hanya nama folder adalah sama seperti yang ditentukan;

b) switch-y-atau tidak bekerja dengan benar bersama-sama. Switch-atau
diabaikan di hadapan-y.

Pros:
Tingkat kompresi lebih baik daripada WinZip
Seamless kompresi sehingga ukuran file yang rendah
Besar array opsi dan pengaturan
Quick-Start intuitif fitur

silahkan download Winrar 3.93 Pro Final Activated disini

Instal Info.
1. Uninstall versi sebelumnya WinRAR!
2.And Klik instal pada setup WinRAR ...

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger