Header Ads

Watch TV - Live online internet televisionAccess to 4000 live TV stations from your pc. No need of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television channels online anywhere. All you need is our software, your pc, and Internet connection. Thousands of television shows that would cost you big money in the long run with traditional TV providers, now can watch them with no subscription. Watch 4000 TV Stations from Over 80 Countries!

Cartoons, Fashion, News, Discovery, Sport, Movies, Music, Football, Adult Shows, Weather, Stocks, Educational, and many others channels are available.

You can watch TV to your PC or laptop at any time and anywhere in the world since our service is not affected by regional terrain or weather.

This webtv software does not contain any spyware or advertise modules. It has safety installation with NO WORRIES concerning valuable information loss.

WATCH TV NOW. LIMITED TIME OFFER.

7.4.10

Portable Noise Ninja v2.2.0


Noise Ninja yang paling efektif dan produktif solusi untuk menghilangkan kebisingan dan gabah dari foto digital dan gambar scan film. Ini adalah suatu keharusan-memiliki alat untuk menembak siapa pun dalam situasi cahaya rendah atau cepat-tindakan - termasuk berita, olahraga, pernikahan, dan cakupan acara - di mana tinggi ISO fotografi diperlukan dan kebisingan yang dihasilkan kompromi gambar.
Kebisingan Ninja sering menghasilkan peningkatan dua-berhenti di kualitas gambar yang efektif, sambil menjaga detail gambar penting. Selain itu, dapat menghasilkan lebih bersih, halus dari pembesaran gambar ISO rendah.

Best-teknologi-berkembang biak Dirancang oleh seorang profesor ilmu komputer bekas, Noise Ninja didasarkan pada beberapa patent-pending kemajuan dalam bidang matematika yang disebut "teori wavelet." Ini kuat, satu-of-a-kind teknologi hasil keseimbangan yang belum pernah terjadi sebelumnya antara penindasan kebisingan dan pelestarian detail, mencapai hasil yang terlihat alami tanpa artefak. produk kompetitif seringkali memberikan hasil plastik atau kabur. Mereka yang berdasarkan wavelet konvensional cenderung memperkenalkan artefak seperti halos, nada, atau pendarahan di sekitar tepi warna kontras tinggi, atau artefak palsu di daerah tepi halus.

Handal, hasil mudah Kebisingan Ninja unggul pada mendapatkan kamu "dalam perkiraan" dengan pengaturan standar, dan akan meresponnya dengan anggun dan diduga untuk penyesuaian. konsistensi ini tak tertandingi oleh perangkat lain, yang sering menanggapi tidak teratur pada gambar yang berbeda dan penyesuaian.

tiada bandingan produktivitas dan fleksibilitas Kebisingan Ninja lebih dari sekedar algoritma dengan user interface. Ini adalah solusi lengkap, yang dirancang sehingga Anda dapat dengan cepat dan mudah mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Ini termasuk satu set alat kaya, termasuk analisis kebisingan otomatis dan manual, profil kamera-spesifik, sebuah "inovatif Kebisingan Sikat", dan batch processing. Apakah Anda ingin solusi satu tombol otomatis atau kontrol interaktif penuh, Anda dapat dengan mudah beradaptasi alat untuk memenuhi kebutuhan khusus Anda workflow.

silahkan download Portable Noise Ninja v2.2.0 :
Ziddu Or RapidShare Or Deposit Or FileFactory Or NetLoadIn Or 2Shared

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger