Header Ads

Watch TV - Live online internet televisionAccess to 4000 live TV stations from your pc. No need of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television channels online anywhere. All you need is our software, your pc, and Internet connection. Thousands of television shows that would cost you big money in the long run with traditional TV providers, now can watch them with no subscription. Watch 4000 TV Stations from Over 80 Countries!

Cartoons, Fashion, News, Discovery, Sport, Movies, Music, Football, Adult Shows, Weather, Stocks, Educational, and many others channels are available.

You can watch TV to your PC or laptop at any time and anywhere in the world since our service is not affected by regional terrain or weather.

This webtv software does not contain any spyware or advertise modules. It has safety installation with NO WORRIES concerning valuable information loss.

WATCH TV NOW. LIMITED TIME OFFER.

7.4.10

OnOne Plug-In Suite 5 For Adobe Photoshop


Salah satu favorit saya Photoshop Plug-in Suites baru saja upgrade. Orang-orang yang baik selama di Perangkat Lunak onOne telah dikirim onOne Plug-in Suite 5. Pertama kali aku membelok ke set kuat plug-in kembali ketika versi 3 dan telah ketagihan sejak itu. Sekarang aku akan menjadi yang pertama mengakui (seperti kebanyakan suite) yang saya tidak menggunakan semua fitur tunggal / plug-in di suite. Namun, biasanya cara kerja suite adalah bahwa jika Anda akan menggunakan 2 atau lebih produk yang Anda berakhir menyimpan uang dengan membeli suite yang bertentangan dengan produk individu.

Ketika saya meng-upgrade ke Plug-in Suite 4 saya menggunakan Mask Pro dan PhotoFrame cukup sedikit. Saya juga menggunakan Genuine Fraktal pada kesempatan. Sekarang dengan Plug-in Suite 5 aku sangat tertarik dengan PhotoTune dan PhotoTools. Itu hanya daun Focal Point yang juga tertarik. Yap, sepertinya saya akan menggunakan lebih banyak versi Suite daripada yang pernah saya lakukan sebelumnya.

Apa onOne Plug-In Suite 5?
Pertanyaan yang bagus dan saya pikir bahwa kebanyakan orang melihat nama dan tidak tahu apa produk ini atau apakah atau tidak mereka membutuhkannya? Plug-in Suite 5 adalah seperangkat 6 kuat plug-in untuk Photoshop yang dapat digunakan oleh fotografer dari semua tingkat keahlian. Plug-in diakses kanan di dalam aplikasi "host", yang dapat Adobe Photoshop CS2, CS3 atau CS4 serta Photoshop Elements 6 atau 8 pada Mac atau Elements 6, 7 atau 8 pada PC. Beberapa plug-in juga dapat diakses dari dalam Lightroom 2 atau Aperture 2.1.

Plug-Ins adalah:
- FocalPoint - sebuah plug-in untuk memungkinkan fotografer untuk menciptakan kedalaman realistis efek medan dalam foto mereka. Anda dapat mengontrol titik fokus dan bahkan memiliki beberapa focal point.
- Mask Pro (favorit saya) - memungkinkan Anda untuk menutupi objek sulit seperti rambut, kaca atau asap / kabut. Yang satu ini telah disimpan pantatku pada banyak kesempatan ketika aku harus mengambil seseorang dari latar belakang.
- PhotoTune - yang satu ini hanya memungkinkan Anda untuk dengan mudah warna yang benar foto Anda. Jika Photoshop Saluran membingungkan Anda, maka akan PhotoTune mimpi untuk bekerja dengan.
- Asli Fraktal - Jika Anda pernah mencoba ukuran foto atas, Anda tahu bahwa itu dapat dengan cepat kehilangan detail dan ketajaman. Plug-in ini bertujuan untuk membuat gambar yang Anda res sampai terlihat sebaik mungkin. Saya telah menggunakan ini dengan hasil yang bagus dan melihat ke depan untuk versi baru.
- PhotoTools - memungkinkan Anda untuk memilih dari ratusan efek untuk menambahkan foto Anda untuk membuat mereka menonjol. Mudah digunakan dengan drag dan drop serta slider.
- PhotoFrame - kita melihat orang-orang pinggiran keren dibakar sepanjang waktu di cetak. Walaupun Anda dapat melakukan ini secara manual di Photoshop, PhotoFrame membuat soooo jauh lebih mudah. Ada beberapa frame termasuk dari beberapa profesional Photoshop terbaik di industri.

Сontent:
* Asli Fraktal 6
* Mask 4 Pro
* PhotoTune 3
* FocalPoint 2
* PhotoTools 2,5 Edisi Profesional
* Professional Edition PhotoFrame 4,5
* NEW! FocalPoint 2 dengan lensa realistis kabur dan preset lensa untuk kedalaman akhir dari kontrol lapangan setelah tembakan;
* NEW! 3 PhotoTune berbagai fitur tambahan algoritma yang canggih dinamis remaps nada dalam gambar Anda untuk menyesuaikan apa yang Anda lihat, tidak ada hightlights keluar ditiup atau bayangan terpasang-up;
* NEW! PhotoTools 2,5 dengan lebih dari 20 efek baru ditambah MaskingBug baru untuk selektif menerapkan efek;
* NEW! PhotoFrame 4,5 ton dengan layout baru, latar belakang dan hiasan ditambah kontrol lapisan paling memungkinkan Anda untuk membuat layout halaman penuh;
* NEW! Palet onOne memberikan Anda akses ke plug Suite-dan kanan dalam preset Photoshop;
* NEW! Mendukung 64 bit Windows Vista dan Windows 7!
* NEW! Tambahan bahan dari sebuah situs dari pabrikan: Kamera DSLR Remote 1.2, PhotoPresets ACR2, PhotoPresets LR2, PhotoTools 201 Lite
* NEW! Data Video: Persiapan, Suite 5 Intro Long, Suite 5 Intro Pendek

OS: Win XP, Vista SP2, Win 7, Mac OS X 10.5, Mac OS X 10,6
Bahasa: Inggris
Ukuran: 1,87 GB

Download OnOne Plug-In Suite 5 For Adobe Photoshop

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger