Header Ads

Watch TV - Live online internet televisionAccess to 4000 live TV stations from your pc. No need of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television channels online anywhere. All you need is our software, your pc, and Internet connection. Thousands of television shows that would cost you big money in the long run with traditional TV providers, now can watch them with no subscription. Watch 4000 TV Stations from Over 80 Countries!

Cartoons, Fashion, News, Discovery, Sport, Movies, Music, Football, Adult Shows, Weather, Stocks, Educational, and many others channels are available.

You can watch TV to your PC or laptop at any time and anywhere in the world since our service is not affected by regional terrain or weather.

This webtv software does not contain any spyware or advertise modules. It has safety installation with NO WORRIES concerning valuable information loss.

WATCH TV NOW. LIMITED TIME OFFER.

6.4.10

Paragon NetBurner + Serial


Paragon Paragon Net Burner adalah utilitas yang unik untuk "berbagi" CD / DVD / BD burner melalui jaringan dan jarak jauh membuat CD / DVD / BD perangkat recordable tersedia untuk digunakan oleh komputer jaringan lainnya. Hal ini memberikan pengguna kemampuan untuk merekam CD / DVD / BDS tanpa perangkat burner lokal.


Solusi ini sangat membantu bagi pengguna notebook tanpa CD / DVD BD onboard perangkat terbakar. Berbagi perangkat HD-DVD/BD di seluruh jaringan juga mengurangi biaya peralatan.

Mudah digunakan bahkan untuk pengguna yang belum berpengalaman
Pengguna penyihir-ramah akan membantu Anda untuk me-mount (atau menghapus) drive optik terpencil di hanya beberapa klik. Akses mount drive tidak berbeda dari perangkat lokal Anda.

Sangat berguna untuk notebook tanpa optical drive
Paragon Bersih Burner merupakan solusi untuk pengguna notebook yang tidak memiliki onboard optical drive (subnotebooks, netbook, laptop ultraportable). Mount CD / DVD / BD drive yang terletak di komputer lain di jaringan lokal Anda dan ambil, master rekaman atau CD / DVD / BDS tanpa perangkat tersebut secara lokal. Bersih Burner adalah must-have untuk pengguna rumahan yang memiliki keduanya subnotebook (s) dan PC - sekarang Anda bisa melupakan melelahkan mentransfer file dari satu PC ke lain hanya agar Anda dapat membakar mereka.

Dengan Burner Bersih, jika Anda mengambil subnotebook Anda dalam perjalanan bisnis, Anda dapat membakar CD / DVD / BD disc dengan menggunakan PC lain.

Biaya-efektif untuk jaringan kantor, internet-kafe dll
Dengan Paragon Bersih Burner tidak perlu memiliki drive HD-DVD/BD mahal pada setiap mesin di kantor, kafe internet atau jaringan lainnya. Hal ini cukup hanya memiliki satu perangkat jenis ini, dan berbagi seluruh jaringan.

Ideal untuk back up data ke remote CD / DVD / BD
Paragon Bersih Burner merupakan tambahan yang sangat baik untuk produk Paragon (seperti Hard Disk Manager, Drive dll Cadangan) yang memungkinkan Anda membuat cadangan data dari PC Anda, workstation atau server remote untuk CD / DVD / BD.

Kompatibel dengan kebanyakan software dan hardware terbakar
Paragon Bersih Burner mendukung berbagai perangkat lunak dan hardware terbakar. Hal ini kompatibel dengan 32-bit dan 64-bit Microsoft Windows 2000/XP/2003/2008/Vista, sehingga Anda dapat menggunakan Windows 'built-in perangkat lunak terbakar.

silahkan download Paragon NetBurner + Serial disini

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger