Header Ads

Watch TV - Live online internet televisionAccess to 4000 live TV stations from your pc. No need of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television channels online anywhere. All you need is our software, your pc, and Internet connection. Thousands of television shows that would cost you big money in the long run with traditional TV providers, now can watch them with no subscription. Watch 4000 TV Stations from Over 80 Countries!

Cartoons, Fashion, News, Discovery, Sport, Movies, Music, Football, Adult Shows, Weather, Stocks, Educational, and many others channels are available.

You can watch TV to your PC or laptop at any time and anywhere in the world since our service is not affected by regional terrain or weather.

This webtv software does not contain any spyware or advertise modules. It has safety installation with NO WORRIES concerning valuable information loss.

WATCH TV NOW. LIMITED TIME OFFER.

7.4.10

Dr Web AntiVirus v6.00.0.03220


Dr.Web Anti-virus menyediakan memori sistem pertahanan multi-layered, hard drive dan perangkat penyimpanan yang dapat dilepas dari virus, rootkit, Trojans, spyware, adware, alat hacking dan berbagai benda berbahaya dari sumber eksternal. Mail Mail Spider Monitor memeriksa virus sebelum memasukkan pesan di kotak surat.
Dengan demikian, ada pemeriksaan dari semua komponen huruf: tubuh, lampiran, lampiran dalam arsip. Built-in scheduler memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi apapun yang diperlukan frekuensi pemindaian. Secara otomatis menerima update Dr.Web virus database dapat dikonfigurasi dengan frekuensi apapun yang diinginkan. Dr.Web memberikan pilihan fleksibel untuk menetapkan peraturan yang efektif untuk pengolahan objek yang terinfeksi secara individual untuk setiap jenis malware.

Tahun: 2008-2010
Pengembang: Dr.Web
Kompatibilitas dengan Vista: Ya
Bahasa: Multi
Tabletka: Hadir

Persyaratan sistem:
* Dukungan sistem (Dr.Web Antivirus / Keamanan Space): 2000/XP/Vista/7
* Dukungan sistem (Dr.Web untuk File Server): Windows NT/2000/2003/2008 (hanya untuk sistem 32-bit)
* Dukungan sistem (Dr.Web Enterprise Suite):
Klien: Windows 95/98/Me/NT/2000/XP/Vista/Win 7 (hanya untuk sistem 32-bit).
Server: Windows 2000/XP/2003/2008 (untuk 32 - dan sistem 64-bit).

Dr.Web Antivirus - Dr.Web anti-virus menyediakan memori sistem pertahanan multi-layered, hard drive dan perangkat penyimpanan yang dapat dilepas dari virus, rootkit, Trojans, spyware, adware, alat hacking dan berbagai benda berbahaya dari sumber eksternal. Mail Mail ® Monitor Spider melakukan scan virus sebelum memasukkan pesan di kotak surat. Dengan demikian, ada pemeriksaan dari semua komponen huruf: tubuh, lampiran, lampiran dalam arsip. Built-in scheduler memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi apapun yang diperlukan frekuensi pemindaian. Secara otomatis menerima update Dr.Web virus database dapat dikonfigurasi dengan frekuensi apapun yang diinginkan. Dr.Web memberikan pilihan fleksibel untuk menetapkan peraturan yang efektif untuk pengolahan objek yang terinfeksi secara individual untuk setiap jenis malware - virus, spyware, perangkat lunak berbahaya, adware, hacking alat, program, dialer dibayar, program lelucon. Proses update terjadi secara otomatis dan tak terlihat bagi pengguna - setiap kali Anda terhubung ke Internet, pada permintaan atau sesuai jadwal. Loading dilakukan dengan cepat (bahkan di koneksi modem yang lambat). Selalu ada server update yang tersedia. Setelah menyelesaikan renovasi tidak diperlukan untuk me-restart komputer: Dr.Web segera siap bekerja dengan database virus terbaru. Dr.Web Anti-virus ringan ke sumber daya, bekerja tanpa overloading sistem, yang memungkinkan dia untuk percaya diri melindungi bahkan yang paling rendah daya komputer dari generasi tua.

Dr.Web Keamanan Ruang Angkasa - menyediakan pertahanan multi-layered sistem memori, hard drive dan perangkat penyimpanan yang dapat dilepas dari virus, rootkit, trojan horse, spyware, adware, hacking tools dan berbagai benda berbahaya dari sumber eksternal. Mail Mail ® Monitor Spider melakukan scan virus sebelum memasukkan pesan di kotak surat. Dengan demikian, ada pemeriksaan dari semua komponen huruf: tubuh, lampiran, lampiran dalam arsip. Built-in scheduler memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi apapun yang diperlukan frekuensi pemindaian. Web Anti-Virus Spider Gerbang ™ real-time memblokir situs-situs yang terinfeksi dan iklan online menjengkelkan di browser apapun, melindungi terhadap phishing dan sumber daya lainnya internet berbahaya. Sebagai hasil yang Anda dapatkan adalah sudah terbukti, "dimurnikan" dari halaman kode berbahaya, dan surfing internet jauh lebih aman. Antispam Dr.Web, efektivitas yang tidak tergantung pada bahasa komunikasi tertulis memiliki persentase yang tinggi dari retensi dijamin korespondensi yang tidak diinginkan dengan jumlah rendah catatan positif palsu. Dr.Web kontrol orangtua melindungi anak-anak Anda dari yang tidak diinginkan dari titik mengunjungi halaman Anda melihat, dan mengurangi risiko kontak dan komunikasi dengan orang tua atau unsur pidana. Dengan itu Anda dapat melindungi data anda tidak dihapus atau dicuri oleh hacker, melarang penggunaan media penyimpanan portabel, perangkat jaringan, serta file individual dan direktori. kekebalan yang kuat terhadap segala upaya untuk menghapus program berbahaya Dr.Web bawah memberikan duanya di pasar antivirus komponen pertahanan diri Dr.Web SelfPROtect. Dr.Web anti-rootkit Shield ™ adalah perisai yang melindungi sistem dari virus yang menggunakan teknologi rootkit. Teknologi unik Asal Tracing ™ memungkinkan bekerja Dr.Web pada "antisipasi", bahkan memblokir ancaman yang tidak diketahui. Proses update terjadi secara otomatis dan tak terlihat bagi pengguna - setiap kali Anda terhubung ke Internet, pada permintaan atau sesuai jadwal. Loading dilakukan dengan cepat (bahkan di koneksi modem yang lambat). Selalu ada server update yang tersedia. Setelah menyelesaikan renovasi tidak diperlukan untuk me-restart komputer: Dr.Web segera siap bekerja dengan database virus terbaru. Dr.Web Anti-virus ringan ke sumber daya, bekerja tanpa overloading sistem, yang memungkinkan dia untuk percaya diri melindungi bahkan yang paling rendah daya komputer dari generasi tua.

Dr.Web untuk Server File - memberikan perlindungan antivirus untuk server yang berjalan NT/2000/2003/2008 Windows (hanya untuk sistem 32-bit). Dr.Web untuk Windows file server - hanya yang sangat produktif cara melindungi informasi yang tersimpan di server Windows NT/2000/2003/2008, dari semua jenis ancaman komputer modern. Produk ini menggabungkan kecepatan scanning yang tinggi dalam jumlah besar data dengan beban minimal pada sistem operasi - baik secara real time, dan atas perintah administrator. Teknologi unik dari uji tertunda membuka file "membaca", dapat menyimpan alamat ke file yang telah direkam pada server disk, dan menjalankan prosedur untuk memeriksa mereka pada saat-saat ketika sistem operasi bebas. teknologi Intelligent fleksibel memungkinkan distribusi beban pada server sistem berkas dan tidak mencegah kerja yang substantif. Kinerja Dr.Web untuk Windows file server hardware kemampuan terbatas dari server yang dilindungi. Dr.Web mengidentifikasi, memperlakukan atau menghapus benda malware, termasuk e-mail dan cacing jaringan, file virus, Trojans, tanpa tubuh dan virus stealth, virus polimorfik, virus makro dan virus yang mempengaruhi dokumen MS Office, virus script, spyware (spyware), program penculik password, keyloggers, dialer, adware (adware), sebuah perangkat lunak berbahaya, hacking tools, program, menetas, program lelucon. Tiada bandingan teknologi untuk mendeteksi virus yang tidak diketahui Asal Tracing ™ - sebuah nesignaturnogo algoritma deteksi benda berbahaya yang unik yang suplemen pemindaian tanda tangan berbasis tradisional dan analisa heuristik dari Dr.Web, memungkinkan untuk secara signifikan meningkatkan deteksi malware yang sebelumnya tidak diketahui. Nama-nama benda berbahaya terdeteksi dengan menggunakan teknologi baru, diberi label oleh. Asal. Dr.Web verifikasi mendukung sebagian besar format file yang ada dikemas dan arsip dengan tingkat bersarang, termasuk verifikasi multi-volume dan arsip self-extracting. Dr.Web dapat bekerja dengan lebih dari 1000 berbagai jenis arsip dan packers, beberapa yang tidak dikenal oleh program antivirus lainnya.

Dr.Web Enterprise Suite - kompleks unik dengan built-in kontrol terpusat dan perlindungan workstation dan file server, Windows, dan mail server Unix untuk bisnis dari semua ukuran. Kemungkinan pembangunan sebuah sistem hirarki perlindungan anti-virus berdasarkan beberapa server Dr.Web Enterprise Suite, terhubung satu sama lain dan menyediakan sumber daya mereka jaringan anti-virus tunggal, sehingga solusi yang sangat diperlukan untuk perusahaan dengan multi-struktur cabang. Program timbangan dengan mudah tergantung pada ukuran dan kompleksitas jaringan dan dapat diadaptasi untuk jaringan sederhana dari beberapa komputer, dan untuk intranet didistribusikan kompleks, berjumlah puluhan ribu node. Scaling memberikan kemungkinan untuk menggunakan pengelompokan beberapa berinteraksi Dr.Web Enterprise server Suite dan SQL server terpisah untuk penyimpanan data dan struktur rumit interaksi antara mereka. Dr.Web Enterprise Suite menyediakan kemampuan untuk mengatur workstation administrator (konsol) di hampir semua komputer yang menjalankan sistem operasi apapun. Dr.Web Enterprise Suite memungkinkan administrator, bekerja baik di dalam jaringan dan komputer remote (melalui internet), untuk pusat mengelola semua komponen perlindungan anti-virus, memantau status semua host yang dilindungi, menerima pemberitahuan tentang insiden virus dan mengatur sampai tanggapan otomatis kepada mereka. Ini cukup sambungan ke TCP / IP antara workstation administrator dan server anti-virus. Mudah untuk menggunakan jaringan anti-virus, konfigurasi yang fleksibel, paket instalasi untuk menyebarkan bagian klien, penyebaran cepat dan efektif pembaruan server database virus dan modul aplikasi pada komputer, tidak diperlukan untuk mulai segera bekerja tanpa konfigurasi tambahan dan penjadwalan update, dan kemudahan administrasi tentu luar biasa di antara banyak keuntungan dari Dr.Web Enterprise Suite, yang membedakan produk kami dari solusi serupa di pasar.

Konsol Dr.Web Scanner - Ini melindungi workstation menggunakan MS DOS, Windows dari virus, spyware (spyware), adware (adware) dan segala macam ancaman. Produk ini hanya ditujukan bagi pengguna yang telah berpengalaman dengan kemampuan untuk bekerja dengan baris perintah. Bahan: Dr.Web Scanner (tanpa GUI) - anti-virus scanner perintah baris. Hal ini dapat berjalan tanpa menginstal sistem, langsung dari media eksternal (CD-ROM atau USB-drive).

Download Dr Web AntiVirus v6.00.0.03220

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger