Header Ads

Watch TV - Live online internet televisionAccess to 4000 live TV stations from your pc. No need of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television channels online anywhere. All you need is our software, your pc, and Internet connection. Thousands of television shows that would cost you big money in the long run with traditional TV providers, now can watch them with no subscription. Watch 4000 TV Stations from Over 80 Countries!

Cartoons, Fashion, News, Discovery, Sport, Movies, Music, Football, Adult Shows, Weather, Stocks, Educational, and many others channels are available.

You can watch TV to your PC or laptop at any time and anywhere in the world since our service is not affected by regional terrain or weather.

This webtv software does not contain any spyware or advertise modules. It has safety installation with NO WORRIES concerning valuable information loss.

WATCH TV NOW. LIMITED TIME OFFER.

8.4.10

PowerDVD 8 Deluxe Portable


PowerDVD Portable - Mainkan rentang luas dari file audio dan video dan format. Nikmati halus, cemerlang, dan paling alami visual. Menggunakan PowerDVD Anda dapat pengalaman audio high-definition dan ekspansi 8-channel. Navigasi cepat dengan cara pintas, bookmark, dan kontrol menarik lainnya. Perluas fitur online Anda dengan perangkat tambahan DVD paket

Vivid intens Foto
Generasi kedua dari CyberLink's video terkenal di dunia meningkatkan teknologi membuat gambar lebih cerah dan warna lebih alami. CLEV-2 menyesuaikan kroma adegan dan pencahayaan untuk meningkatkan detail citra, dan dengan demikian mencapai hasil yang terbaik untuk LCD / monitor CRT dan pemutaran film yang terlalu gelap atau terang DVD.

Smart Video Deinterlacing
video adaptif CyberLink's deinterlacing teknologi memastikan gambar halus dan jelas sambil bermain file video dan DVD video. Deinterlacing tidak dapat dihindari sebagai akibat dari bermain video interlaced pada modern DVD definisi tinggi (terutama non-interlaced) menampilkan (misalnya TV). Tanpa deinterlacing maju, video dapat muncul bergerigi, bernoda kotor, gelap, atau buram. deinterlacing teknologi cerdas CyberLink's mempertahankan kualitas video dan meminimalkan distorsi dengan menganalisis bingkai-video oleh-frame dan dinamis adaptif menerapkan deinterlacing hanya bila diperlukan.

Pengguna juga memiliki pilihan deinterlacing pilihan, termasuk deinterlacing pengaturan otomatis atau user-defined. Mendefinisikan bagaimana deinterlacing dilakukan dan oleh apa algoritma juga pilihan: Pixel
Adaptif, Median atau Bob.

Multi-Tampilan Rasio
PowerDVD mendukung beberapa rasio layar, membiarkan pengguna memutar film DVD 4:3 pada layar lebar dan 16:9 menampilkan DVD film di layar 4:3. Teknologi peregangan alam digunakan untuk menghindari kerugian yang seharusnya dapat diciptakan oleh Pan & Scan tanam atau menampilkan kotak surat

Superior Audio Fidelity

Cinematic Surround Sound
Generasi kedua teknologi eksklusif audio CyberLink's mengembang 2-channel audio ke audio multi-channel (misalnya CD diperluas menjadi 5,1 saluran). CLMEI-2 peta atau umum stereo surround sound dan mengkonversi untuk output melalui sistem maksimum 7.1-channel. Modus musik, mode Movie, dan mode yang unik panggung musik yang ditawarkan.

Virtual Surround Sound
CyberLink's Virtual Surround teknologi mensimulasikan perasaan surround sound saat multi-channel audio diputar melalui dua speaker atau headphone (CLVS dan CLHP). PowerDVD menyediakan pilihan tiga lingkungan audio untuk CLVS: Living Room, Teater, dan Stadion.

Virtual Surround Sound
CyberLink Headphone dan CyberLink Virtual Surround membiarkan Anda menikmati gambar suara virtual surround yang lebih luas dan pengalaman melalui dua speaker atau headphone.

download PowerDVD 8 Deluxe Portable

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger