Header Ads

Watch TV - Live online internet televisionAccess to 4000 live TV stations from your pc. No need of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television channels online anywhere. All you need is our software, your pc, and Internet connection. Thousands of television shows that would cost you big money in the long run with traditional TV providers, now can watch them with no subscription. Watch 4000 TV Stations from Over 80 Countries!

Cartoons, Fashion, News, Discovery, Sport, Movies, Music, Football, Adult Shows, Weather, Stocks, Educational, and many others channels are available.

You can watch TV to your PC or laptop at any time and anywhere in the world since our service is not affected by regional terrain or weather.

This webtv software does not contain any spyware or advertise modules. It has safety installation with NO WORRIES concerning valuable information loss.

WATCH TV NOW. LIMITED TIME OFFER.

7.4.10

Norton Internet Security 2010 17.0.0.136


Norton Internet Security dirancang untuk menjadi tercepat virus, spyware dan perlindungan internet Anda dapat membeli. Norton Internet Security jendela utama bertindak sebagai antarmuka manajemen keamanan.

Norton Internet Security 2010 akan menjadi yang tercepat dan paling ringan suite keamanan Symantec yang pernah disampaikan. Ini penjaga PC Anda, jaringan, aktivitas online dan identitas Anda dengan inovatif, teknologi deteksi cerdas dioptimalkan untuk memerangi hari ini s agresif, serangan cepat-api. Peningkatan teknologi blok Norton Safe Web ancaman internet sebelum mereka dapat menginfeksi PC Anda.

Jadi, Anda dapat mengakses, membeli dan bank online dengan percaya diri. Bahkan memperingatkan Anda dari situs web yang tidak aman tepat di hasil pencarian Anda. Plus, tidak seperti suite keamanan Internet lainnya, ia menyediakan mudah memahami ancaman dan kinerja informasi untuk membantu Anda menghindari ancaman di masa depan dan menjaga PC Anda berjalan cepat.

Key Technologies:
Anti Virus
Anti Rootkit
Perlindungan Bot
Norton Safe Web
Smart Firewall
BARU! SONAR 2 perilaku Perlindungan
BARU! Sistem Norton Insight
BARU! Norton Insight Jaringan AntiSpam
BARU! Download Norton Insight
BARU! Ancaman Norton Insight
Perlindungan Spyware
Perlindungan identitas
Pulse Update
Jaringan Monitoring
Parental Controls
Kerentanan Perlindungan
BARU! Kekuatan Profesional AntiSpam
BARU! File Norton Insight

Manfaat Kunci:
BARU ancaman Memberikan penjelasan yang jelas dan kinerja Memberikan Anda wawasan yang lebih luas ke aplikasi download dan file dengan mengatakan asal mereka, jika mereka bisa dipercaya, dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi sumber daya PC Anda dan kinerja perusahaan.
Mengidentifikasi BARU situs web yang tidak aman tepat di hasil pencarian Anda Peringatan Anda dari situs web yang berbahaya dan penjual yang mencurigakan sehingga Anda bisa berselancar dan berbelanja online dengan percaya diri.
Peningkatan! Stop pencurian identitas online, virus, spyware, bots dan Pengawal lebih PC Anda, aktivitas online, dan identitas Anda dari semua jenis ancaman Internet.
Peningkatan! Serangan berhenti sebelum mereka mendapatkan pada PC Anda Secara proaktif hacker blok dan mencegah perangkat lunak berbahaya dari men-download ke komputer Anda ketika Anda surfing web.
Menggunakan kecerdasan-driven Norton Insight Jaringan untuk lebih cepat, lebih sedikit, lebih pendek scan Mendeteksi dan menghilangkan perangkat lunak berbahaya dengan scan kali terpendek dari setiap produk keamanan.

Norton Internet Security 2010 Fitur:
Intelligent Perlindungan
Peningkatan! Sistem Perlindungan Norton memberikan beberapa lapisan keamanan yang bekerja sama untuk memberikan perlindungan komprehensif ancaman internet.
BARU! Norton Safe Web mengidentifikasi situs web yang tidak aman dan berbahaya tepat di hasil pencarian Anda.
Peningkatan! Norton IdentitySafe menawarkan satu-klik log-in dan pengisian formulir otomatis untuk mencegah penebang kunci dari mencuri informasi Anda saat Anda mengetik.
BARU! Norton IdentitySafe On-the-Go memungkinkan Anda mengakses sebagian Anda up-to-date log-in dan password pada PC 2010 Norton Internet Security dilindungi.
Terkemuka di industri teknologi anti-phishing mengotentikasi situs aman dan melindungi Anda dari mengunjungi situs web yang tidak aman dan penipuan.
BARU! Menganalisa download, file dan aplikasi dan memberitahu Anda jika mereka dapat dipercaya sebelum Anda menginstal dan menggunakannya.
Peningkatan! Kerentanan Perlindungan penjaga lubang keamanan pada sistem operasi Anda, aplikasi, browser dan browser plug-in.
Peningkatan! Mendeteksi dan akan menyingkirkan bahkan yang paling sulit untuk menemukan Internet Explorerf dan cookie Firefox.
Smart Firewall berhenti hacker dan membuat keputusan keamanan cerdas untuk Anda.
BARU! Kontrol orang tua memberikan informasi tentang aktivitas online anak-anak Anda sehingga Anda dapat mengajar mereka kebiasaan internet yang baik dan membantu mereka tetap aman.
Peningkatan! Norton Bootable Recovery Tool perbaikan, memulihkan dan sepatu bot parah terinfeksi, PC-boot.
BARU! Profesional-kekuatan perlindungan antispam menggunakan teknologi yang sama dengan banyak perusahaan besar untuk secara efektif memblokir email yang tidak diinginkan.

Direkayasa for Speed:
Peningkatan tercepat Terbukti!, Suite keamanan untuk perlindungan yang paling ringan tidak akan menghambat, merintangi jalan Anda, atau menelan sumber daya sistem. More info
Peningkatan! Norton Insight hanya scan file pada risiko yang lebih sedikit, lebih pendek dan scan kali pemindaian tercepat di industri. More info
tidak akan memperlambat Anda ketika Anda men-download, menyalin, atau mengedit file, atau menginstal aplikasi. More info

hari ini cepat-api memerangi serangan:
BARU! Norton Insight Jaringan menggunakan jaringan keamanan global Symantec untuk menyediakan perlindungan real-time dari ancaman terbaru-pecah.
BARU! SONAR 2 (Symantec Online Network for Advanced Response) menggunakan kecerdasan online dan pemantauan proaktif untuk mendeteksi dan menghentikan ancaman baru.
Norton Pulse Pembaharuan memberikan update mini cepat setiap 5 sampai 15 menit untuk perlindungan lokal up-to-the-menit terhadap ancaman terbaru.
Mencegah bots dari mengambil kendali PC Anda.
Mencari dan menghapus rootkit.
Mencegah cacing internet dari mendapatkan pada PC Anda.
Memberitahu Anda yang saat ini proses aplikasi yang berjalan pada PC Anda yang aman dan beresiko.
Norton Bootable Recovery Tool menyediakan tingkat pembersihan mendalam untuk PC yang terinfeksi berat.

Menyediakan informasi mengenai ancaman, download dan file:
BARU! Download Norton Insight memperingatkan Anda download berbahaya sebelum Anda menginstal dan menggunakannya.
BARU! Ancaman Norton Insight memberitahu Anda jika ancaman yang terdeteksi, apa tindakan ancaman berusaha untuk melakukan pada sistem Anda, dan bagaimana Norton Internet Security dieliminasi ancaman tersebut.
BARU! File Norton Insight memberitahu Anda di mana file dan aplikasi berasal dari, kalau mereka dipercaya, dan bagaimana mereka bisa berimbas kecepatan PC Anda.

Membantu menjaga PC Anda berjalan pada kecepatan tertinggi:
BARU! Sistem Norton Insight membantu Anda meningkatkan dan menjaga kinerja PC dan aplikasi.
BARU! Otomatis dan on-demand optimasi aplikasi meningkatkan kinerja aplikasi.
BARU! Sistem Norton Insight memberi Anda gambaran peristiwa baru pada PC Anda seperti menginstal, download, scan dan terdeteksi ancaman, sehingga Anda dapat melihat apa yang mungkin telah memberi dampak peristiwa kinerja PC Anda.
BARU! Sistem Norton grafik penggunaan sumber daya Insight membantu Anda menentukan apa yang menyebabkan PC Anda melambat.
BARU! Memberitahu Anda bagaimana file dan aplikasi dampak kinerja PC Anda.

Perlindungan tanpa gangguan:
Smart Scheduler scan dan melakukan tugas-tugas lain hanya ketika PC Anda siaga.
Secara otomatis beralih ke Diam Mode (tidak ada alert, update atau scan) ketika menonton film atau bermain game dalam modus layar penuh.
BARU! Otomatis keterlambatan pembaruan produk dan tugas lainnya jika Anda menonton TV atau pembakaran CD / DVD.
BARU! Power Saver Pengaturan membantu memperpanjang hidup baterai PC portable dengan menunda kegiatan daya-intensif sampai komputer Anda terhubung masuk

Fitur Tambahan:
BARU! Laporan Bulanan memberitahu Anda apa Norton Internet Security telah dilakukan pada bulan lalu untuk melindungi Anda dan PC Anda.
Gratis 24x7 dukungan melalui telepon, email, live chat atau basis pengetahuan online .**
Secara otomatis memindai email dan IM untuk infeksi.
Peta dan memonitor jaringan nirkabel di rumah Anda sehingga Anda dapat melihat semuanya terhubung pengunjung bahkan tidak sah seperti PC sebelah.
Otomatis download update perlindungan dan fitur produk baru yang telah tersedia selama masa kerja Anda.
Dengan Norton Layanan Pembaruan Otomatis berlangganan tahunan Anda dapat secara otomatis diperpanjang untuk perlindungan terganggu.

Mengapa Pilih Norton Internet Security:
* Peningkatan! Stop pencurian identitas online, virus, spyware, bots dan Pengawal lebih PC Anda, aktivitas online, dan identitas Anda dari semua jenis ancaman Internet.
* Peningkatan! Serangan berhenti sebelum mereka mendapatkan pada PC Anda Secara proaktif hacker blok dan mencegah perangkat lunak berbahaya dari men-download ke komputer Anda ketika Anda surfing web.
* NEW! Memberikan ancaman yang jelas dan penjelasan kinerja Memberikan Anda wawasan yang lebih luas ke aplikasi download dan file dengan mengatakan asal mereka, jika mereka bisa dipercaya, dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi sumber daya PC Anda dan kinerja.
* NEW! Mengidentifikasi situs web yang tidak aman tepat di hasil pencarian Anda memperingatkan Anda dari situs web yang berbahaya dan penjual yang mencurigakan sehingga Anda bisa berselancar dan berbelanja online dengan percaya diri.
* Menggunakan intelijen yang digerakkan oleh Norton Insight Jaringan untuk lebih cepat, lebih sedikit, lebih pendek scan Mendeteksi dan menghilangkan perangkat lunak berbahaya dengan scan kali terpendek dari setiap produk keamanan.

Sistem Operasi yang Didukung:
* Microsoft Windows XP dengan Service Pack 2 atau yang lebih baru Home / Professional / Media Center
* Microsoft Windows Vista (32-bit dan 64-bit) Starter / Home Basic / Home Premium / Business / Ultimate
* Microsoft Windows 7 (32-bit dan 64-bit) Starter / Home Basic / Home Premium / Profesional / Ultimate

download Norton Internet Security 2010 17.0.0.136

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger