Header Ads

Watch TV - Live online internet televisionAccess to 4000 live TV stations from your pc. No need of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television channels online anywhere. All you need is our software, your pc, and Internet connection. Thousands of television shows that would cost you big money in the long run with traditional TV providers, now can watch them with no subscription. Watch 4000 TV Stations from Over 80 Countries!

Cartoons, Fashion, News, Discovery, Sport, Movies, Music, Football, Adult Shows, Weather, Stocks, Educational, and many others channels are available.

You can watch TV to your PC or laptop at any time and anywhere in the world since our service is not affected by regional terrain or weather.

This webtv software does not contain any spyware or advertise modules. It has safety installation with NO WORRIES concerning valuable information loss.

WATCH TV NOW. LIMITED TIME OFFER.

7.4.10

IMSI DesignCAD 3D Max v20.0

MSI DesignCAD 3D Max - paket perangkat lunak yang kuat untuk model 2D/3D. Memungkinkan Anda untuk dengan cepat menciptakan gambar yang dibutuhkan. Juga ada kemungkinan pemodelan solid dan animasi, dan presentasi.

DesignCAD 3D Max menggabungkan mudah untuk mempelajari dan menggunakan drafting 2D dengan 3D modeling kuat dan tepat untuk melepaskan imajinasi dan kreativitas. Mudah desain apa-apa dengan antarmuka intuitif dan luas perpustakaan bantuan online. DesignCAD 3D MAX adalah alat serbaguna CAD untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut.
Gunakan set lengkap 2D drafting dan alat desain, termasuk menggambar pola lapisan menetas, dan penuh kemampuan dimensi, dan membuat model 3D dengan bahan atau tekstur untuk dampak ditambahkan. Atau, mudah impor / ekspor dapat diedit DXF / DWG file tanpa risiko kehilangan data atau korupsi. Drafting 2D dan 3D modeling tidak pernah mudah.

alat DesignCAD's penyusunan membiarkan Anda merancang segala sesuatu dari mesin dan komponen mekanis, untuk papan sirkuit, gambar teknis dan banyak lagi. Buat 3D bentuk kompleks hanya dengan ekstrusi (menarik) mereka dari bentuk 2D Anda. Edit langsung dalam modus 3D dan menerapkan gaya sikat warna dan pencahayaan untuk membuat presentasi efek visual yang menakjubkan.

Fitur:

* Serbaguna, Mudah Belajar & Penggunaan
* Precision 2D Drafting
* Precision 3D Modeling
* 3D Visualisasi dan Pencahayaan
* Simbol dan Gambar 3D
* Animasi & penelusuran
* Ditambahkan Fleksibilitas bila Anda Kerja Berbagi
* ® AutoCAD DWG / DXF Kompatibel

Mudah Belajar & Desain Gunakan 2D/3D
Desain gambar 2D cepat dan mudah, kemudian membuat bentuk 3D yang kompleks hanya dengan ekstrusi (menarik) mereka dari bentuk 2D Anda

Menggambar Baru Powerfull Bandingkan Teknologi
Menggambar Bandingkan merupakan bantuan yang tak ternilai ketika bekerja sama dalam proyek, atau saat mengambil sebuah proyek yang lebih tua dan ingin melihat status update. Gunakan ini untuk membandingkan desain dan 'Sebagai Dibangun' gambar untuk melihat di mana perubahan yang telah diimplementasikan.

Indah Rendering
Menerapkan berbagai bahan, tekstur, warna, sikat gaya, dan efek cahaya untuk membuat gambar yang menakjubkan. Sesuaikan tekstur bahan untuk lebih meningkatkan realisme.

Animasi & penelusuran
Nikmati user-friendly alat untuk membuat animasi tingkat profesional dan penelusuran gambar selesai Anda.

Lebih dari 10.000 Simbol CAD
Simpan waktu akses ke lebih dari 10.000 simbol 2D/3D dengan cepat drag dan drop ke dalam desain Anda. Ambil jutaan lebih mekanik dan arsitektur simbol dengan berlangganan, bebas 3-Bulan ke CADsymbols.com ®!


AutoCAD ® DWG / DXF Kompatibel & Lainnya
Membaca dan menulis AutoCAD ® file melalui 2009 dan menikmati kompatibilitas yang sangat baik dengan layout AutoCAD ® dan PaperSpace, ditambah dukungan untuk lapisan AutoCAD ®, linestyles, pandangan, dan blok di kedua format file DXF dan DWG.

DesignCAD impor DWG, DXF, WMF, HPGL dan file XYZ dan ekspor ke DWG, DXF, WMF, HPGL, RIB, VRML, WPG dan PDF.

DesignCAD juga mendukung beberapa format gambar termasuk. BMP,. TIF,. JPG,. TGA,. WMF,. PSD,. AWD,. EPS,. WPG,. TIF,. PCX, dan. PNG

Fitur Baru:

Peningkatan Layer Pilihan
Sebuah pilihan telah ditambahkan ke Layer Pilihan untuk "secara otomatis mengaktifkan pengaturan oleh-lapisan". Bila pilihan ini tidak aktif, pindah ke sebuah lapisan dengan linestyle preset atau pembaruan warna linestyle saat ini dan / atau warna, tapi tidak secara otomatis mengaktifkan Linestyle oleh Layer atau Warna dengan flag Layer.

Peningkatan Pengelompokan
Sebuah lapisan entitas kelompok tidak lagi mempengaruhi visibilitas isi kelompok.

Peningkatan Memangkas garis terhadap lingkaran, busur, atau tertutup bentuk
Sekarang ketika "Trim Dijemput Segmen Hanya" dipilih, garis akan memangkas untuk persimpangan terdekat ke titik yang dipilih pada bentuk pemangkasan daripada simpang yang paling dekat dengan akhir baris asli. Jika tidak dipilih, pengguna masih dapat memangkas terhadap segmen terdekat dari sebuah polyline.

Kinerja Umum Enhancements meliputi:
Dimensi Peningkatan Pilih
Peningkatan PointXYZ kunci
Peningkatan Paperspace fixed-lebar garis
Peningkatan Intersect2 dengan Circles
Peningkatan Garis Singgung Lingkaran untuk Dua Lines
Peningkatan Dimensi Vertikal
Peningkatan loncat Kotak perhitungan
Peningkatan Tampilkan / Sembunyikan Command kotak Dialog "Sembunyikan" perintah
Peningkatan rahasia Aktifkan opsi Bitmap
Peningkatan Pindah Asal
Peningkatan interoperabilitas dengan versi DesignCAD (17 dan lebih tua) - Sekarang disimpan dimensi sepenuhnya dapat diedit dalam versi target DesignCAD
Kepala panah di Dim Progresif sekarang sesuai dengan mata panah yang dipilih pengguna
Reverse Poin dalam Kotak Info sekarang diaktifkan untuk entitas MultiLine

Plus, beberapa pengaturan default telah mengubah didasarkan pada masukan pengguna termasuk Menjalankan Snaps OFF, Snaps interruptible ON, daftar Layer menunjukkan semua lapisan bukan hanya lapisan bernama

OS: Windows 2000/XP/Vista
Interface: Bahasa Inggris

Download IMSI DesignCAD 3D Max v20.0

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger